Sabtu, 30 April 2011

when i'm in there part 2

naah ini lanjutan yang episode I . namun kali ini bukan d rumah shelley lagi melainkan di skolahnya . pertama kali datang ke tempat ini mata saya langsung terbelalak . atau kalau orang mks bilang mungkin mata bolla hahah . bgmn tdak sekolah ini kalau di makassar mungkin sudah seperti bangunan UNIVERSITAS . luas memiliki banyak ruangan . penuh dengan tumbuhan hijau . pokoknya TOP BGT dah  . di skolah ini sendiri terdiri dari lebih dari 50 kelas . yaaah bayangkan saja .dan setiap siswa hanya diperbolehkan mengambil jurusan/ kelas maksimal 5 . and no UAN . woow hebat banget yaaah dak kayak di negera kita sdah 13 mata pelajaran hrus dpelajari . sdah itu pake UAN lagi . Gila bener dah . klo wc lagi lebih keren nih klo kayak di kampus atau di skolah mgkin tersedia 5 kamar mandi buat murid"nya . klo d BSSC lain lagi . bisa sampe belasan ato puluhan bo' . jadi orang gak pake ngantri" lagi klo mau buang air hehhe . terus di dalam kelas maksimal hanya tersedia maksimal 20 pelajar . nah kebetulan kelas yg sya ikuti yaitu biologi , bindo , bing dan sejarah sesuai dengan jurusan yg diambil shell . namun saya juga pernah skali ikuti klas lain tepatnya kelas kimia bersama laura . laura sendiri yaitu sahabatnya shelley . di kelas kimia sendiri saya belajar sambil praktik . nah ada lagi yg bda disini . di klas laura nih ternyata selain tempat belajar juga sebagai tempat praktek . jadi ada mej praktek dan baju lab . saya sempat ditawari utk ikut praktik namun saya menolak . secara saya juga tidak tau dan apa yg mereka bilang . maklum bing saya msi basic pemirsa heheh . takut ada kesalah pahaman di atr sya dan mereka . jadi it's better if i saw them practice . hihi . selain d klas laura saya juga sempat ke kelas lainnya ada mipa , mekanik , seni , broadcasting , fashion pokoknya sampai kaki bengkak" krn kecapean jelajahi ruangannya BSSC . nah kalau perpustakaan sendiri yahh hanya bda 11 12 same with kantin . tpi klo di kantinnya nih kita harus cpat"nih klo mau makan . takut barisan atnrinya paling belakang sih . klo di kantin BSSC sendiri mau pesan makan hrus ngantri . biar pelajar maupun staffnya . jdi dak ada dibeda"kan . dan dak ada istilah teriak"an . dan makananya bukan mie siram mie kerin ato yg lain . but chips pasta , hmm how delicious it is . berikut bbrapa foto di BSSC



nah sekian dlu yaaah ttg bsscnya brikutnya kita ke tempat lain lagi . see ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar